Foto Profil Dahlan Iskan Mantan Menteri BUMN Ditangkap Kasus Korupsi

0
F CumaBerita.com, Jakarta. Hampir semua rakyat Indonesia pasti mengenal sosok Dahlan Iskan. Berangkat benar-benar dari titik nol, pria sederhana tersebut perlahan menata hidup untuk dengan kerja keras hingga akhirnya kesuksesan besar ia raih seperti saat ini. Hidup yang serba pas-pasan membuat Dahlan Iskan terpacu untuk rajin bersekolah dan disiplin dalam menjalani hidup.

Hal itulah yang akhirnya membawa Dahlan pada kesuksesan yang mampu dicapainya dengan gemilang saat ini. Sikapnya yang kritis selama berkecimpung di bisnis media membuat Dahlan sering tergelitik untuk melayangkan kritik dan solusi terhadap ketidakberesan kinerjaPerusahaan Listrik Negara (PLN). Kinerja Dahlan sebagai birokrat yang sering mengamati permasalahan lapangan untuk menemukan solusi mulai membawa perubahan positif bagi kinerja PLN.

Dahlan Iskan seringkali membuat gebrakan revolusioner. Namun Dahlan Iskan, mantan Menteri BUMN ditetapkan Kejaksaan Tinggi Jawa Timur (Kejati Jatim) sebagai tersangka kasus dugaan korupsi. Dahlan Iskan dianggap melakukan pelepasan 33 aset berupa tanah dan bangunan PT Panca Wira Usaha milik BUMD Jawa Timur periode 2000 hingga 2010.

Baca Juga: Kate Middleton Hamil Lagi Ingin Anak Ketiganya Diberi Nama Diana

Dahlan Iskan langsung ditahan Kejati Jatim sekitar pukul 19.30 WIB. Pada kesempatan itu, Dahlan Iskan tampak mengenakan rompi tahanan berwarna merah dan dikawal aparat keamanan menuju Rumah Tahanan Medaeng Surabaya, Jawa Timur. Uniknya Dahlan Iskan mengaku jika dirinya tak kaget jika pada akhirnya harus diseret ke tahanan. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply