Foto Gambar Bom Meledak Terinjak Kerbau di Bantul Yogyakarta

0
F CumaBerita.com, Jakarta. Hingga saat ini Polisi masih menyelidiki ledakan diduga bom yang melukai seekor kerbau di Sumberagung, Jetis, Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta. Polisi mendalami dugaan bom itu dibuat oleh jaringan terorisme. Polisi juga belum dapat memastikan ada tidaknya unsur kesengajaan dalam peristiwa itu dan polisi masih mendalami dan mengusut lebih jauh.

Kemarin, petugas melakukan pemeriksaan lokasi ledakan diduga bom di area sawah di Sumberagung, Jetis, Bantul, DIY. Kapolda DIY menyatakan ledakan tersebut jenis low explosif. Polisi masih mengumpulkan informasi dari saksi-saksi. Dari pemilik lahan, pemilik kerbau. Selain itu juga mencari siapa yang biasa merakitnya. Terkait kejadian itu, Kapolda menegaskan bahwa DIY tetap aman. Ledakan keras terdengar di Jalan Bakulan – Imogiri, Bantul, DI Yogyakarta.

Sumbernya adalah benda yang diinjak kerbau dan diduga bom rakitan. Tim Gegana langsung turun tangan. Peristiwa terjadi sekitar pukul 10.30 WIB, Selasa 1 November 2016. Berawal saat seorang menggiring 3 kerbau miliknya, 1 kerbau dewasa dan 2 anaknya untuk dimandikan. Mendekati sungai, salah satu kerbau anakan berlari dan ledakan terjadi.

Baca Juga: Foto Profil Harvey Moeis Pengusaha Tambang Calon Suami Sandra Dewi

Kerbau anakan itu terkapar, namun masih hidup. Tubuhnya, terutama perut dan kaki dipenuhi paku juga ada ceceran paku di aspal. Hingga saat inipolisi masih berada di lokasi. Mereka membuat barikade dan melarang warga melintas. Belum diketahui benda apakah yang terinjak kerbau tersebut dan kenapa ada di tempat tersebut. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply