Rumah Ahok Dijaga 100 Personel Brimob saat Demo 4 November 2016

0
R CumaBerita.com, Jakarta. Sebelumnya jelang aksi unjuk rasa tanggal 4 November 2016, komplek kediaman Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama di Jakarta Utara diperketat. Sebanyak 1 Setara Satuan Kompi (SSK) Brimob disiagakan di dalam area perumahan itu. Di Perumahan Pantai Mutiara, Pluit, Jakarta Utara, Kamis 3 November 2016 sekitar pukul 16.00 WIB, setiap orang atau pengunjung yang hendak masuk ke dalam perumahan tersebut diperiksa oleh petugas keamanan perumahan.

Tampak juga 2 personil Brimob bersenjata yang berjaga di pintu masuk depan. Para pengunjung atau tamu dari luar perumahan yang hendak masuk ke dalam harus menunjukan kartu identitas dan ditukar dengan kartu identitas perumahaan tersebut. Saat masuk dan menelusuri ke dalam perumahan area tersebut, penjagaan terlihat lebih ketat.

Tampak ada 2 posko Brimob di dalam area perumahan yang didirikan. Namun sayangnya, detikcom tidak diperkenankan meliput ke blok rumah kediaman Gubernur Basuki Tjahaja Purnama yang berada di Blok J No.39, Pantai Mutiara, Jakarta Utara. Untuk pengamanan yang diberikan dari pihak perumahan sendiri masih normal seperti biasanya, hanya pengamanan dipintu setiap masuk.

Baca Juga: Harga Jual Spesifikasi Toyota Yaris Heykers Terbaru 2016

Para personel Brimob terlihat tengah berada di posko lengkap dengan senjata laras panjangnya. Kharten menambahkan personel Brimob yang disiagakan di perumahan tersebut untuk mengantisiapsi hal yang tidak diinginkan terkait rumah Ahok. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply