Demo Besar-besaran 4 November 2016 Ahok Pilih Blusukan

0
D CumaBerita.com, Jakarta. Demonstrasi besar-besaran akan digelar pada Jumat 4 november 2016 besok adalah protes atas dugaan penistaan agama yang dilakukan oleh Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama. Kasus ini saat ini tengah bergulir di Bareskrim Mabes Polri. Pengamanan yang dilakukan oleh TNI merupakan bentuk kerja sama antara TNI-Polri. Panser Anoa ditempatkan di halaman LTC Glodok.

Panser tersebut mulai terparkir pada sekitar pukul 00.30 WIB. Tiga SSK Pasukan berasal dari SSK 301 Kiansantang Sumedang ditempatkan di Lampu Merah dan Pasar Slipi, Taman Anggrek, Central Park, dan Citra Land. SSK Rudal 03 Arhanudse di kawasan Taman Sari, sedangkan SSK Marinir Cilandak di kawasan Roxy Square, Season City di Tambora, RCTI dan Metro TV di Kebon Jeruk. Polda Metro Jaya juga akan melakukan tindakan tegas apabila massa tidak mengindahkan maklumat tersebut.

Maklumat tersebut telah disampaikan kepada perwakilan massa saat koordinasi dengan aparat kepolisian. Namun, pihak kepolisian akan menyampaikan lagi maklumat tersebut untuk mengingatkan kembali massa demo. Sedangkan kegiatan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama hari ini adalah Cek Lapangan.

Baca Juga: Video Hasil Skor Manchester United vs Fenerbahce 1-2 Liga Europa 2016

Namun Ahok tidak bersedia membeberkan kemana dia akan mengecek lapangan hari ini. Sebelumnya Ahok juga telah mengatakan, dia tak menambah pengamanan khusus yang akan mengawal dirinya. Meski ribuan orang nantinya akan berkumpul di Jakarta dan melakukan aksi demonstrasi terkait kasus dugaan penistaan agama yang dilakukan dirinya. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply