Video Foto Ahmad Dhani Dituduh Hina Presiden, Jokowi Tindak Lanjuti !

0
V CumaBerita.com, Jakarta. Ahmad Dhani, musisi yang merupakan calon wakil bupati Bekasi membantah menghina presiden saat berorasi di demonstrasi 4 November 2016. Kata-kata saat orasi tersebut bertujuan untuk mengedukasi publik. Menurut Ahmad Dhani mengatakan seharusnya relawan Jokowi yaitu Projo dan LRJ berterima kasih kepada Ahmad Dhani karena ucapan Ahmad Dhani justru meredam tensi.

Ahmad Dhani menegaskan bahwa ucapannya saat orasi tidak berniat untuk menghina atau menjelek-jelekkan siapapun. Video yang dibawa relawan Jokowi sebagai bukti laporan ke Polda Metro Jaya disebut sudah dipotong. Aksi damai 4 November 2016 kemarin menyisakan banyak kasus, salah satu diantaranya adalah tudingan yang dialamatkan pada musisi Ahmad Dhani yang dituduh telah melakukan penghinaan pada Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo.

Ditanya mengenai hal itu, Presiden Jokowi menegaskan jika Ahmad Dhani harus ditindak lanjuti. Sebelumnya Ahmad Dhani dilaporkan oleh Laskar Rakyat Joko Widodo (LRJ) dan Pro-Jokowi (Projo) ke Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, pada Minggu malam, 6 November 2016.

Baca Juga: Pecahkan Rekor MotoGP Musim Ini Terjadi Lebih dari 1.000 Kecelakaan

Ahmad Dhani dianggap telah melecehkan Jokowi dengan menyebut kata kata kasar. Dalam video yang viral di dunia maya, Ahmad Dhani memang terdengar telah mengeluarkan kata–kata kasar tersebut saat sedang berorasi di tengah ribuan orang yang mengikuti aksi 4 November 2016. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply