Mario Teguh Sudah Tes DNA dan Hasilnya Selesai Bulan Depan

0
M CumaBerita.com, Jakarta. Mario Teguh selama ini tidak pernah tidak mengakui Kiswinar sebagai anak kandungnya. Pasalnya anak yang lahir dalam pernikahan yang sah secara hukum negara sudah disebut sebagai anak kandung menurut Undang-undang. Kini masalah Ario Kiswinar dan Mario Teguh memasuki babak baru. Beberapa hari lalu, Mario Teguh sudah melakukan serangkaian tes DNA sebagai upaya penyelesaian kisruh dengan Ario Kiswinar, pria yang mengaku anak kandungnya.

Bulan depan, hasil DNA Mario Teguh dipastikan selesai. Media nantinya akan diberitahukan perihal hasil yang sudah ditunggu-tunggu Mario Teguh selama 25 tahun terakhir. Drama terkait tes DNA pun berlanjut saat Mario Teguh secara terbuka melalui sebuah konferensi pers menyatakan jika dirinya sudah melayangkan surat ajakan Tes DNA pada Kiswinar di unit DVI Mabes Polri.

Dalam kesempatan yang sama, Mario Teguh mengungkapkan keinginannya menyelesaikan permasalahan keluarga dengan Kiswinar secara kekeluargaan. Pada hari Jumat 11 November 2016 Mario Teguh melakukan tes DNA sesuai dengan perintah dari penyidik. Lewat media sosial pribadinya, Vidi Galenso Syarief selaku kuasa hukum Mario Teguh mengunggah foto bersama kliennya usai melakukan serangkaian tes DNA.

Baca Juga: Video Skor Brazil vs Argentina 3-0 Dibantai Meski Ada Messi Pra Piala Dunia 2016

Soal kondisi terkini, Mario Teguh dalam keadaan baik-baik saja. Mario Teguh selama ini tak pernah tidak mengakui Kiswinar sebagai anak kandungnya. Pasalnya anak yang lahir dalam pernikahan yang sah secara hukum negara itu sudah disebut sebagai anak kandung menurut Undang-undang. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply