Video Foto Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo Tidur di Lorong Kereta Api

0
V CumaBerita.com, Jakarta. Sebelumnya Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowosedang melakukan kunjungan kerja di Kabupaten Cilacap. Namun di tengah aktivitasnya, Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo pergi ke Jakarta memenuhi undangan dari salah satu media pada Kamis malam. Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo meninggalkan Cilacap pada Kamis 10 November 2016 siang seusai kegiatan bersih-bersih Pantai Teluk Penyu.

Saat berangkat, Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo naik kereta dari Stasiun di Purwokerto, Banyumas. Saat ini foto Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo yang tidur di kolong kursi kereta api pada hari Jumat 11 November 2016 dini hari menjadi viral di media sosial. Dalam foto terlihat, Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo tidur mengenakan jaket dan celana panjang.

Dengan beralas selimut, Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo terlihat tidur meringkuk dalam posisi miring. Foto Ganjar tersebut diunggah Hari Siwhed Istata dalam akun Facebooknya. Dari penelusuran, Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo naik Kereta Api Purwajaya dari Stasiun Jakarta Gambir menuju Stasiun Cilacap.

Baca Juga: Foto Profil Fadel Muhammad Dipecat Karena Minta Golkar Tolak Ahok

Kereta bisnis itu berangkat pada pukul 22.15 WIB dan tiba di Cilacap pukul 05.15 WIB. Foto Ganjar Pranowo yang tersebar di media dibenarkan oleh staf Gubernur Jateng yang kebetulan mendampingi Ganjar Pranowo. Kereta saat itu memang dalam kondisi lengang sehingga memungkinkan untuk tidur telentang. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply