Foto Profil Ahmad Sukarno Warga Jakarta Punya 4 Mobil Emas di London

0
F CumaBerita.com, Jakarta. Nama Ahmad Sukarno sedang menjadi perbincangan netizen Indonesia dan sorotan media massa nasional serta internasional dalam beberapa hari terakhir. Karena koleksi mobil mewahnya berlapis emas berkeliaran di London City, Inggris dan Britania Raya. Warga London dibuat terkejut saat melihat mobil itu melintas di jalan atau berhenti di sekitar lampu lalu lintas.

Pria yang mengendarai mobil itu adalah seorang warga negara Indonesia sedang bermukim di London. Di kota metropolitan tersebut, Ahmad Sukarno sukses menjadi pengusaha kaya raya. Ahmad Sukarno kini menggeluti bisnis trading binary options (jual-beli saham untuk mendapatkan keuntungan perusahaannya).

Masyarakat London juga sudah berbulan-bulan merasa penasaran, dengan empat unit mobil berlapis emas yang kerap mereka temukan di jalanan London. Diperkirakan, nilai dari empat unit mobil tersebut mencapai lebih dari 1 juta dolar Amerika Serikat (AS). Mobil-mobil tersebut terlihat melalui jalanan kota London, dengan suara mesin yang menarik perhatian di hampir setiap lampu lalu lintas.

Baca Juga: Manohara Meninggal Dunia Karena Overdosis Narkoba Hoax Foto Pamer Kucing

Keempat mobil lapis emas yang dimiliki Ahmad Sukarno adalah Mercedes AMG GT bernilai 400.000 dolar AS, Bentley GT3 bernilai 300.000 dolar AS. Rolls Royce Phantom Coupe bernilai 600.000 dolar AS, dan Lamborghini Aventador bernilai 350.000 dolar AS. Mobil lapis emas tersebut pernah terekam kamera sedang berada di jalanan Jakarta, dan pelat nomornya cocok dengan mobil emas yang ada di London. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply