Foto Gambar Rumah Mewah Tempat Tinggal Donald Trump Berlapis Emas

0
F CumaBerita.com, Jakarta. Secara keseluruhan rumah Donald Trump cenderung menonjolkan gaya klasik yang sejatinya pernah menjadi tren lagi di tahun 2008. Meski seluruh ruang inti berbalut emas, namun tidak dengan area kolam renang. Desain modern justru kuat terasa dengan beberapa tambahan gaya kontemporer. Sebelum terpilih sebagai Presiden Amerika Serikat (AS), nama Donald Trump dikenal sebagai pengusaha real estate.

Tak heran jika setiap hunian miliknya dicap super mewah. Salah satunya adalan penthouse miliknya yang dipenuhi lapisan emas. Mulai dari bagian ceiling, ujung pilar, lampu gantung, pintu, perabotan, hingga pernak pernik semuanya serba emas. Sebuah ruang makan bergaya formal tampak glamor berkat meja makan besar berlapis marmer. Aksen emas bahkan tak tertinggal dihadirkan, melalui kursi makan dan candlestick.

Huniannya ini berada di lantai teratas dari Trump Tower, New York. Dari gedung setinggi 202 meter ini, penghuninya bisa menikmati pemandangan tak terbatas kearah Central Park dan kota Manhattan. Sudut ruang kerja ini tak lepas dari balutan emas. Kesan dramatis antara lansekap gedung tinggi dan kusen jendela kaca besar membuat ruang ini begitu kaya.

Baca Juga: James Clapper Direktur Intelijen Amerika Serikat Mengundurkan Diri Pasca Donald Trump jadi Presiden

Kamar tidurnya bahkan begitu temaram karena kilauan emas yang seakan terpancar lewat lampu gantung. Headboard ranjang, drop ceiling, hingga ukiran kayu sofa, tak ada yang tak diberi sentuhan emas. Ruang keluarga yang sangat lega ini tampil memikat dengan sentuhan seni yang tercermin lewat lukisan di plafon. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply