Foto Daniella di Pilla Menjual Sabun Susu Senilai 1 Juta Dolar AS Dalam 24 Jam

0
F CumaBerita.com, Jakarta. Hanya karena sabun, seorang wanita asal Mebourne, Australia berhasil membukukan penjualan sabun susu kambing senilai 1 juta dolar AS hanya dalam 24 jam. Jumlah item yang terjual pada peringatan Single’s Day 11 November 2016 sebanyak 350.000 unit. Pembelinya adalah konsumen dari negara China. Wanita bernama Daniella di Pilla ini seorang ahli farmasi.

Daniella di Pilla mulai berjualan sabun batang dengan kandungan susu kambing sudah dari 2011. Awalnya sabun buatannya ditujukan untuk membantu pengobatan eksim, psoriasi, dan keadaan yang menjadikan kulit menjadi kering maupun gatal. Dalam kajian yang dilakukan Daniella di Pilla, susu kambing mempunyai tingkat pH yang setara dengan pH kulit manusia. Dengan demikian jika susu kambing diterapkan pada kulit manusia, dapat membantu mengatasi kulit kering.

Akhirnya Daniella di Pilla membuatnya dan menjual produknya lewat Chemist Warehaouse di Australia. Setelah penjualannya berjalan baik, Pilla merilis Tmall Global. Dari toko ini, konsumen online yang berasa dari China bisa membeli sabun susu kambing melalui situs Alibaba.

Baca Juga: Daftar Harga Spesifikasi SUV BMW X7 Jadi Pesaing Range Rover

Sabun Di Pilla menggunakan susu kambing dari peternakan di Traragon. Pengiriman barang dilakukan di Victoria yang juga sebagai lokasi produksi. Ada enam varian dari sabun ini dan produk lain yang dibuat adalah sabun cair, lotion, krim, sampo, dan kondisioner. Saat ini Daniella di Pilla telah memiliki 40 produk. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply