Foto Gambar Keset Kaki Ada Teks Ayat Suci Alquran di Yogyakarta

0
F CumaBerita.com, Jakarta. Saat ini masyarakat harus lebih berhati-hati saat membeli barang kebutuhan rumah tangga. Karena bisa jadi barang yang dibeli dibuat dari bahan yang tidak semestinya bahkan tidak diperkenankan. Seperti yang dialami seorang warga Kecamatan Prambanan, Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta. Dia mengaku terkejut karena keset miliknya berisi lembaran mushaf Alquran.

Teks ayat suci tersebut diselipkan di tengah kain keset hingga tidak tampak. Dia mengaku kaget ketika istrinya sedang mencuci tiga buah keset kaki di rumahnya. Saat basah, ketiga permukaan benda itu menampilkan bayang-bayang kertas yang bertuliskan aksara Arab. Ternyata dua dari tiga benda itu berisikan berlembar-lembar kertas yang bertuliskan teks Alquran. Teks suci umat Islam disalahgunakan oknum tak bertanggung jawab.

Sebuah produk keset kaki diketahui memuat lembaran kertas bertuliskan ayat-ayat Alquran. Awalnya dia merasa ragu terkait kebenaran lembaran-lembaran kertas yang ada di dalam keset bertuliskan ayat Alquran. Namun akhirnya menyobek lebar-lebar ketiga keset miliknya itu dan mengeluarkan semua isinya.

Baca Juga: Harga Spesifikasi Xiaomi Mi 5C Diluncurkan 6 Desember 2016

Dia membeli ketiga keset itu sekitar satu bulan yang lalu di Pasar Pusat Sementara Prambanan. Salah satu ayat yang tertulis dalam kertas tersebut adalah surah Ali Imran. Adanya penggunaan lembaran Alquran untuk membuat keset bisa memancing amarah masyarakat. Apalagi ini muncul saat hati umat sedang terluka karena Alquran dinista oleh pejabat negara. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply