Fenomena Foto Jaket Payung dan Sandal Jokowi Bikin Heboh

0
F CumaBerita.com, Jakarta. Sebelumnya pakaian dan atribut yang dikenakan Presiden Joko Widodo memang selalu mencuri perhatian. Usai unjuk rasa 4 November lalu, jaket bomber yang dipakai Joko Widodo ketika memberi keterangan pers juga menuai pembicaraan. Sampai-sampai Biro Pers Istana merasa perlu mengumumkan bahwa jaket bomber yang sedang ngetren itu adalah pinjaman dari anak Jokowi.

Jaket bomber pun laris manis dibeli orang. Hingga saat ini fashion Presiden Joko Widodo (Jokowi) menjadi sorotan netizen. Setelah dibuat geger oleh jaket bomber dan payung yang dipakai Presiden, kini giliran sandal orang nomor satu di Indonesia yang bikin heboh.

Kehebohan itu terjadi setelah Presiden Joko Widodo (Jokowi) membeli sandal asli dari Indonesia bermerek Fladeo di di Balikpapan Superblock pada hari Minggu 4 Desember 2016. Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengunggah dua foto sendal tersebut. Pertama Presiden Joko Widodo (Jokowi) memposting sandal jepit kulit pilihannya berwarna biru. Kedua tampak Presiden Joko Widodo (Jokowi) sedang memilih sendal.

Baca Juga: Meme Ashanty Ikutan Posting Emak Pakai Daster Tetap Cantik 

Fladeo adalah brand ternama produksi dalam negeri yang didirikan Onnes Kamil Kok pada 8 Agustus 2000. Presiden Joko Widodo (Jokowi) mendapatkan produk alas kaki Fladeo yang sedang diskon. Nilai diskon 50 persen + 20 persen. Awalnya sandal itu Rp 299.000 namun setelah dipotong harganya (sesuai diskon 20 persen) menjadi Rp 119 ribu. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply