Roti Sari Roti Gratis di Aksi 212 Picu Boikot dari Netizen Akhirnya Diklarifikasi

0
R CumaBerita.com, Jakarta. Sebelumnya beredar informasi mengenai adanya pembagian produk Sari Roti secara gratis oleh penjual roti keliling (hawker tricycle) pada Aksi Super Damai 212. PT Nippon Indosari Corpindo Tbk. selaku produsen produk Sari Roti memberikan apresiasi sebesar-besarnya atas terlaksananya Aksi Super Damai 212 yang berjalan dengan lancar dan tertib pada tanggal 2 Desember 2016. PT Nippon Indosari Corpindo Tbk. senantiasa berkomitmen menjaga Nasionalisme, keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) dan Bhinneka Tunggal Ika dengan senantiasa berusaha untuk menjadi perusahaan kebanggaan Indonesia.

Dengan tidak mengurangi apresiasi atas Aksi Super Damai kemarin, PT Nippon Indosari Corpindo Tbk. tidak terlibat dalam semua kegiatan politik. Kemunculan informasi mengenai pembagian produk Sari Roti secara gratis oleh penjual roti keliling (hawker tricycle), merupakan kejadian yang berada diluar kebijakan dan tanpa seijin PT Nippon Indosari Corpindo Tbk.

Secara garis besar, manajemen Sari Roti menolak dikaitkan dengan aksi bagi roti produknya yang sebenarnya dilakukan oleh seorang pembeli yang memborong dan membagikannya secara gratis kepada peserta aksi tersebut. Rupanya klarifikasi dari perusahaan tersebut dinilai lebay oleh sebagian netizen, sehingga memicu aksi boikot. Sehubungan dengan beredarnya informasi mengenai adanya pembagian produk Sari Roti secara gratis oleh penjual roti keliling (hawker tricycle) pada Aksi Super Damai 212.

Baca Juga: Video Skor Bayern Munchen vs Atletico Madrid 1-0 Hasil Liga Champion 2016

PT Nippon Indosari Corpindo Tbk. menyampaikan bahwa sehubungan dengan hal tersebut di atas PT Nippon Indosari Corpindo Tbk. menyampaikan bahwa produk Sari Roti tersebut adalah produk yang dibeli oleh salah seorang Konsumen melalui salah satu Agen yang berlokasi di Jakarta. Pihak Pembeli meminta agar produk tersebut dapat diantarkan ke area pintu masuk Monas dan dipasangkan tulisan GRATIS tanpa pengetahuan dan perijinan dari pihak PT Nippon Indosari Corpindo Tbk. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply