Video Pegawai Mahkamah Agung (MA) Arogan Ngamuk dan Cakar Polisi

0
V CumaBerita.com, Jakarta. Dora Natalia Singarimbun membuat heboh media sosial usai menyerang petugas polisi. Dalam sebuah video amatir tampak begitu emosi dan menyerang polisi lalu lintas yang menegurnya karena melintasi jalur busway. Video itu beredar di dunia maya dan menjadi viral. Dora Natalia Singarimbun wanita yang tertangkap video amatir menyerang petugas polisi satuan lalu lintas usai tidak terima ditegur melintas jalur busway.

Atas tindakannya itu, Dora Natalia Singarimbun telah dilaporkan kepada pihak kepolisian karena serangan kepada petugas. Dalam video itu dia terlihat menyerang, memaki bahkan mencakar polisi yang kemudian diketahui bernama Aiptu Sutisna. Hingga saat ini Dora Natalia Singarimbun masih tercatat sebagai warga Kota Medan.

Dalam satu dokumen perempuan yang mengaku sebagai pegawai di Mahkamah Agung ini masih tercatat sebagai warga Jalan Jamin Ginting Lk1 Kota Medan. Dokumen itu merupakan merupakan surat keterangan memeluk Agama Islam yang dikeluarkan oleh Badan Pelaksana Pengelola Masjid Istiqlal. Dokumen ini diposting sendiri oleh Dora Natalia Singarimbun dalam akun Facebooknya.

Baca Juga: Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) Tolak Dugaan Penistaan Agama saat Sidang Perdana

Dora Natalia Singarimbun merupakan alumni SMA Negeri 4 Medan, dia juga pernah menempuh pendidikan di Universitas HKBP Nomensen Medan mengambil jurusan Manajemen. Aiptu Sutisna diam saja ketika seorang wanita mengamuk dan mencakarnya. Polisi lalu lintas (polantas) itu hanya berusaha menghindar dari amukan wanita bernama Dora Natalia. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply