Foto Profil Rini Cesillia Blogger Cantik Tewas Tanpa Busana

0
F CumaBerita.com, Jakarta. Beberapa saat yang lalu warga Jalan Tukad Badung Renon, Denpasar digegerkan usai ditemukan mayat seorang gadis di kamar mandi indekos. Gadis cantik itu diketahui bernama Rini Cesillia, Blogger cantik asal Cengkareng, Jakarta Timur. Rini Cesillia memiliki 10,9 juta followers di Instagram itu kemudian dievakuasi ke ruang jenazah RSUP Sanglah oleh petugas BPBD Provinsi Bali pada pukul 16.10 Wita.

Menurut keterangan dokter dari BPBD Provinsi Bali, Rini Cesillia diduga tewas karena tersengat aliran listrik saat mandi. Dari kartu identitas korban, korban diketahui tinggal di apartemen City Resort Tower Orchid lantai VI, Rt. 007/014, Cengkareng Timur, Cengkareng. Rini Cesillia merupakan seorang blogger yang sedang mengadakan pertemuan di Bali dan menginap di rumah rekannya bernama Stella.

Saat ditemukan, Rini Cesillia dalam posisi tergeletak di kamar mandi dalam keadaan telanjang. Posisi Rini Cesillia terlentang, kepala arah timur dan kaki ke utara, tangan kanan korban memegang selang shower. Terdapat bekas luka bakar di bawah payudara korban yang berbentuk selang sower.

Baca Juga: Video Pegawai Mahkamah Agung (MA) Arogan Ngamuk dan Cakar Polisi

Rini Cesillia pertama kali ditemukan oleh temannya bernama Maria Istella Bambang. Menurut keterangan Maria Istella kepada polisi, keduanya sempat jalan-jalan hingga pukul 21.00 wita. Setiba di kos-kosan, Rini Cesillia masuk kamarnya. Maria Istella juga masuk ke kamarnya di lantai atas kos-kosan. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply