Video Live Streaming Debat Calon Gubernur DKI Ahok-Djarot vs Anies-Uno

0
V CumaBerita.com, Jakarta. Pilgub DKI akan berlangsung pada 2017 dan ada tiga pasangan cagub dan cawagub yang bertarung dalam pesta demokrasi rakyat Jakarta itu. Ketiganya yakni petahana, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)-Djarot, Anies Baswedan-Sandiaga Uno dan Agus Harimurti-Sylviana Murni. Kampanye dalam bentuk debat, penyebaran bahan kampanye, alat peraga dan iklan di media massa difasilitasi oleh KPU di daerah masing-masing agar ada kesetaraan antar pasangan calon.

Pilkada tahun 2017 digelar serentak di 101 daerah yang secara rinci di 7 provinsi, 18 kota dan 76 kabupaten. Acara debat calon Gubernur DKI menjadi seru karena masing-masing kandidat coba memaparkan strategi mereka untuk memajukan kota Jakarta juga mensejahterakan rakyat ibukota Indonesia.

Acara debat Gubernur DKI Jakarta bertajuk ROSI dan Kandidat Pemimpin Jakarta bisa disaksikan juga melalui layanan kompas tv live streaming tv online. Tampak yang sudah hadir adalah kandidat calon nomor urut 2 (dua) yakni Basuki Tjahaja Purnama dan Djarot Saiful Hidayat. Calon nomor urut 3 (ketiga) yakni Anies Baswedan dan Sandiaga Uno.

Baca Juga: Sebanyak 50 Ribu Warga Sipil Masih Terjebak di Aleppo

Sedangkan calon nomor urut satu yakni Agus Harimurti Yudhoyono dan Sylviana Murni tidak hadir. Basuki Tjahaja Purnama yang akrab disapa dengan panggilan Ahok dan Djarot Saiful Hidayat adalah dua orang calon petahana. Ahok dan Djarot saat ini adalah Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta non aktif karena mengikuti kegiatan kampanye untuk Pilkada DKI Jakarta. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply