Alasan Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni Tak Hadiri Debat Cagub-Cawagub DKI Jakarta

0
A CumaBerita.com, Jakarta. Komisi Pemilihan Umum (KPU) DKI Jakarta akan mengadakan tiga kali debat pasangan calon gubernur dan wakil gubernur pada putaran pertama Pilkada 2017. Debat akan mulai dilaksanakan tiga bulan terakhir sebelum masa pengambilan suara pada 15 Februari 2017. Materi debat yang akan dilaksanakan berkaitan dengan visi-misi dan program yang diusung setiap pasangan cagub-cawagub.

Selain itu, pasangan cagub-cawagub juga akan mendeskripsikan proses pelayanan publik dan persoalan-persoalan di DKI Jakarta dalam debat tersebut. Namun calon gubernur dan calon wakil gubernur DKI Jakarta, Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni tak hadiri acara debat calon gubernur-calon wakil gubernur DKI Jakarta yang digelar Kompas TV pada hari Kamis 15 Desember 2016. Hingga acara dimulai pukul 19.00 WIB, hanya tampak dua pasangan calon yang hadir.

Yaitu Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat dan Anies Baswedan-Sandiaga Uno. Acara bertajuk Rosi & Kandidat Pemimpin Jakarta dimoderatori Rosiana Silalahi. Pasangan Ahok-Djarot kompak mengenakan kemeja kotak-kotak dengan dipadukan celana panjang berwarna hitam. Sedangkan Anies Baswedan-Sandiaga Uno terlihat memakai jas berwarna hitam dengan dalaman kemeja berwarna putih yang dipadukan dengan celana bahan berwarna cokelat.

Baca Juga: Video Live Streaming Debat Calon Gubernur DKI Ahok-Djarot vs Anies-Uno

Agus Harimurti Yudhoyono saat berkampanye di kawasan Cipete menyatakan tidak hadir dalam debat tersebut. Agus Harimurti Yudhoyono tidak hadir karena masih dengan rakyat. Agus Harimurti Yudhoyono memilih untuk menyibukkan diri bersama rakyat, mendengarkan langsung aspirasi rakyat. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply