Foto Profil Dwi Estiningsih Muslimah Kader PKS Penyebar HOAX Lambang PKI di Uang Rp.100.000

0
F CumaBerita.com, Jakarta. Nama Dwi Estiningsih disebut sebagai kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS) itu dianggap ingin mengadu domba dan memecah belah NKRI. Forum Komunikasi Anak Pejuang Republik Indonesia (Forkapri) melaporkan Dwi Estiningsih ke Ditreskrimsus Polda Metro Jaya. Dwi Estiningsih dilaporkan berdasarkan laporan polisi bernomor LP/6252/XII/2016/PMJ/Ditreskrimsus dengan pihak pelapor Achmad Zaenal Efendi.

Ketua Forkapri mengaku laporan dilakukan karena tersinggung dan tidak terima dengan isi cuitan Dwi Estiningsih yang menyebut 5 pahlawan dalam pecahan uang rupiah baru adalah kafir. Dalam laporan itu Dwi Estiningsih diduga telah melanggar Pasal 28 ayat 2 Undang-undang (UU) ITE Tahun 2008 dengan ancaman 6 tahun penjara. Ketua Forkapri berharap polisi bisa segera mengusut dan menindak tegas Dwi Estiningsih.

Sebab dinilai jika hal seperti ini terus dibiarkan dikhawatirkan Dwi Estiningsih bisa memecah belah Indonesia. Dwi Estiningsih memang kerap membuat cuitan pedas yang menyerang lawan politik dan sentimen agama lewat akun media sosialnya. Bukan kali ini saja Dwi Estiningsih membuat masalah lewat media sosial.

Baca Juga: Video Foto Meme Fenomena Om Telolet Om Racuni Pembalab MotoGP Dunia

Pada 2014 lalu Dwi Estiningsih juga membuat polemik setelah memposting selebaran terkait larangan penggunaan jilbab bagi pegawai BUMN. Terang saja isu tersebut membuat geger publik dan bikin heboh jagat media sosial. Kali ini pasca munculnya uang baru dengan ilustrasi gambar tokoh pahlawan nasional di dalamnya, Dwi Estiningsih kembali membuat polemik. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply