Terduga Teroris Calon Pengantin Tewas di Tangerang Selatan Dengan Bom Low Explosive

0
T CumaBerita.com, Jakarta. Anggota Densus 88 bersama pihak kepolisian kembali menangkap sejumlah terduga teroris di sejumlah daerah yang ada di Indonesia yakni Sumatera Utara, Sumatera Barat, Batam dan Tangerang Selatan. Penangkapan terduga teroris tersebut menjelang perayaan Natal dan Tahun Baru 2017.

Densus bisa mengantisipasi itu dan dengan penangkapan terduga teroris artinya sel-sel (teroris) itu masih ada. Kini Tim Densus 88 tengah melakukan pengembangan dan berharap pada perayaan Natal dan Tahun Baru 2017 mendatang dapat berjalan baik dan kondusif. Tiga bom pipa di kontrakan RT 02, Setu, Tangerang Selatan, sudah diledakkan (disposal) oleh polisi.

Ada 4 terduga teroris Tangerang Selatan yang berencana melakukan aksi bom bunuh diri di pos polisi lalu lintas Serpong pada saat Natal atau tahun baru. Tiga orang di antaranya, Omen, Helmi, dan Irwan, tewas ditembak Densus 88 karena melemparkan bom ke arah tim Densus saat penyergapan. Sedangkan satu terduga teroris yang masih hidup, Adam lebih dulu ditangkap.

Baca Juga: Foto Video Batman Wonder Woman dan The Flash Beraksi Di Justice League Terbaru 2016

Polisi mendapat keterangan tentang lokasi kontrakan yang ditempati ketiga terduga teroris lainnya dari Adam. Selain 3 bom pipa, ada senjata api dan peralatan pembuatan bom yang disita dari rumah kontrakan di Tangerang Selatan. Tiga terduga anggota jaringan teroris tewas dalam penggerebekan oleh Tim Detasemen Khusus Antiteror Markas Besar Kepolisian RI di Babakan, Setu, Tangerang Selatan. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply