Daftar Kata Ucapan Selamat Hari Ibu yang Menyentuh Hati 22 Desember 2016

0
D CumaBerita.com, Jakarta. Setiap tanggal 22 Desember di Indonesia merupakan perayaan Hari Ibu yang telah diresmikan oleh Presiden Soekarno dengan Dekrit Presiden No 316 tahun 1953. Dan bertepatan dengan ulang tahun ke-25 Kongres Perempuan Indonesia pada tahun 1928. Tanggal tersebut merupakan awal dari dipilihnya perayaan semangat wanita Indonesia serta bertujuan untuk meningkatkan kesadaran kita dalam berbangsa dan juga bernegara.

Tetapi saat ini arti Hari Ibu lebih bergeser kepada hari pernyataan rasa cinta terhadap seorang ibu. Bagi yang ingin mengungkapkan rasa cinta kedalam ungkapan kata-kata ucapan Selamat Hari Ibu, berikut ada beberapa kutipan yang menyentuh hati. Keajaiban di dalam hidupku adalah saat aku terlahir dari rahimmu. Seorang wanita yang telah memberikan aku cinta dan pengorbanan, selamat Hari Ibu.

Anakmu ini hanyalah setitik dari debu yang penuh dengan kesalahan
Hanyalah sebatang rating yang rapuh diatas dahan. Hanyalah semut kecil ditengah hutan yang akan tersesat tanpa adanya genggaman hangat seorang penyayang sepertimu bunda, selamat Hari Ibu. Terima kasih karena engkau telah menjadi orang terbaik didalam hidupku. .

Baca Juga: Terduga Teroris Calon Pengantin Tewas di Tangerang Selatan Dengan Bom Low Explosive

Mudah-mudahan apa yang sudah engkau berikan kepadaku akan dibalas dengan balasan terbaik oleh Tuhan, selamat Hari Ibu. Peringatan anual ini memang telah biasa jadi waktu untuk memberi ucapan dan doa, bahkan tak jarang dari mereka yang sengaja memberikan hadiah tak terduga bagi Ibu. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply