Puisi Terbaik Kata Mutiara Ungkapan Sayang Untuk Ibu

0
P CumaBerita.com, Jakarta. Ibu adalah sosok paling berjasa bagi kita semua, tidak akan ada yang sanggup menghitung atau sekedar mengingat satu persatu jasa seorang ibu. Mungkin itulah sebabnya di setiap agama dan kepercayaan dijelaskan bahwa sosok utama yang harus dihormati, baru kemudian ayah dan keluarga lainnya. Salah satu hari yang bisa diingat untuk membahagian ibu adalah hari kelahirannya dan tentunya hari ibu.

Hadiah sederhana seperti puisi untuk ibu pasti akan membuat seorang ibu terharu. Apalagi jika puisi tersebut adalah hasil tulisan kita sendiri, tentang betapa berharga, berarti dan berjasanya beliau selama ini. Namun tentu saja hal itu bukan hal yang mudah untuk dilakukan. Selain karena memang puisi adalah salah satu karya sastra rumit juga karena tidak semua orang pandai bermain dengan kata-kata. Saat ini sudah banyak puisi bertemakan ibu yang beredar dalam bentuk antologi, ditulis oleh penulis profesional.

Berikut salah satu kata uutiara ungkapan sayang untuk Ibu.
Ibu …..
Engkau inspirasiku..
Aku berkelena ke ujung dunia
Bayangmu selalu ada disampingku
Secerca harapan darimu
Ku jadikan pedoman di setiap langkahku
Dalam doamu selalu tersebut namaku

Baca Juga: Daftar Kata Ucapan Selamat Hari Ibu yang Menyentuh Hati 22 Desember 2016

Kau tameng dalam hidupku
Kau penyemangat terbaik dalam hidupku
Kau bagai malaikat tanpa sayap untukku
Engkau segalanya untukku
Aku tanpamu bagai angin tanpa arah
Engkau bagai lautan samudera.
Tempat mencurahkan segala kegundahan hati. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply