Kata-Kata Ucapan Natal Dengan Harapan Baru Menyambut Tahun Baru 2017

0
K CumaBerita.com, Jakarta. Hanya tinggal menunggu hari tahun 2017 akan menyambut kita dengan harapan baru. Untuk umat kristiani tentu ada hari yang sangat spesial dibulan desember ini. Hari tersebut jatuh pada tanggal 25 yang merupakan perayaan tahunan untuk memperingati kelahiran Tuhan Yesus Kristus. Natal bagi umat kristiani merupakan hari kelahiran, hari kebahagiaan, dan hari lahirnya Sang Juru Selamat.

Yesus merupakan anak suci yang dikandung oleh Bunda Maria yang mana telah mendapatkan kabar bahwa dia akan melahirkan anak laki-laki yang akan menjadi raja. Setelah kelahiran yesus, kabar gembira menyebar kemana-mana. Bahkan kaisar Agustinus pada jaman tersebut tahu akan datangnya sang juru selamat. Natal juga mempunyai ciri khas di era modern sekarang ini.

Bagi yang ingin berbagi kebahagiaan disosial media, seperti memberikan gambar ucapan kepada teman yang sedang merayakan. Berikut ucapan Selamat Natal 2016 & Tahun Baru 2017 Bahasa Indonesia. Kehidupan penuh dengan lika-liku.

Baca Juga: Hotel Novita Jambi Resmi Ditutup Walikota Terkait Lafadz ALLAH Diletakkan di Lantai Hiasan Natal

Dengan iman dan harapan, tidak ada yang tidak mungkin. Tetap percaya, berbuat baiklah, dan bersinarlah. Selamat Natal dan Tahun Baru. Hadiah yang terbaik bukanlah hadiah yang paling mahal. Hadiah yang terindah bukanlah yang ada di pohon natal. Hadiah yang terindah dan terbagus adalah Natal itu sendiri, kelahiran Tuhan penyelamat kita. Selamat Hari Natal 2017. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply