Video Kronologi Perampokan dan Pembunuhan di Pulomas Jakarta Timur

0
V CumaBerita.com, Jakarta. Enam orang tewas dan lima lainnya dilarikan ke rumah sakit setelah disekap kawanan pelaku kriminal di rumah Ir Dodi Triono di Jl Pulomas Utara No 7A Pulogadung, Jakarta Timur. Drama penyekapan itu terjadi dalam tempo sekitar 40 menit. Para pelaku datang ke rumah Dodi Triono, arsitek tersebut pada hari Senin 26 Desember 2016 sekitar pukul 14.30 WIB.

Para pelaku datang ke lokasi dengan membawa dua pucuk senjata api dan golok. Dua pelaku menodongkan senjata api kepada Yanto, sopir korban yang juga ikut tewas dalam kejadian itu. Yanto kemudian digiring masuk ke dalam ruang tengah. Sementara pelaku lain menyuruh para korban lain keluar dari ruangan. Di dalam rumah itu ada tiga orang putri Dodi dari istri keduanya, Almyanda Saphira.

Mereka adalah Diona Andika Andra Putri (16), Zanette Kalila Azaria (13), dan Dianita Gemma Dzalfayla (9). Selain itu ada dua pembantu dan seorang baby sitter Dodi Triono yakni Emi, Santi dan Fitriani. Juga ada sopir lainnya, yakni Tarso dan Amalia Calista, teman Gemma yang menginap di rumah korban.

Baca Juga: Foto Profil Carrie Fisher Pemain Star Wars Meninggal Karena Serangan Jantung

Tidak lama setelah para penghuni dikumpulkan, Dodi Triono datang. Dodi Triono kemudian disekap di dalam toilet bersama 10 korban lainnya. Para pelaku mengunci 11 korban dari luar. Di dalam ruangan yang sempit itu, para korban panik. Mereka mengalami dehidrasi dan kelelahan karena kekurangan oksigen. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply