Video Foto Profil Tiga Pelaku Ditangkap Satu Buron Pembunuhan Sadis di Pulomas

0
V CumaBerita.com, Jakarta. Tidak menunggu waktu lama bagi Polisi yang berhasil menangkap terduga pelaku pembunuhan sadis Pulomas di Bekasi pada hari Rabu 28 Desember 2016. Mereka yang ditangkap adalah Ramlan Butarbutar alias Pincang dan Erwin Situmorang. Keduanya ditangkap di rumah adik Ramlan. Hingga saat ini polisi masih mengejar dua pelaku lain.

Kapolda Metro Jaya menunjukkan foto tersangka pelaku dan barang bukti dari kasus perampokan dan pembunuhan di Pulomas, Jakarta. Sementara satu pelaku bernama Alfins Bernius Sinaga berhasil ditangkap polisi pada Rabu malam. Kini kepolisian menyisakan pelaku bernama Yus Pane yang belum ditangkap. Kepolisian membenarkan bahwa salah satu pelaku adalah perampok rumah mewah kawakan. Pada 2015 Ramlan pernah ditangkap polisi di Depok.

Ramlan Butarbutar dan Erwin Situmorang ditangkap karena diduga kuat penyekap 11 orang di sebuah rumah mewah milik Dodi Triono di Jalan Pulomas Utara, Jakarta Timur. Sebanyak 6 orang di antaranya meninggal dunia dalam peristiwa itu. Sementara lima orang lainnya selamat. Mereka disekap dalam sebuah kamar mandi berukuran 1,5×1,5 meter di rumah milik Dodi Triono.

Baca Juga: Video Kronologi Perampokan dan Pembunuhan di Pulomas Jakarta Timur

Hasil autopsi menyebutkan korban pembunuhan sadis Pulomas tewas karena kehabisan oksigen. Ronal Butar Butar sempat memberitahu warga bakal kedatangan Ramlan Butar Butar di kontrakannya. Warga tak menyangka Ramlan merupakan salah satu dari pelaku perampokan rumah mewah di Pulomas, Pulogadung, Jakarta Timur. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply