Foto Profil Dodi Triono Korban Pembunuhan Pulomas Pernah Makan Bareng Jokowi

0
F CumaBerita.com, Jakarta. Hingga saat ini polisi masih belum bisa menyimpulkan motif pembunuhan sadis Pulomas. Namun kuat dugaan pembunuhan tersebut dilatarbelakangi dendam. Kasus pembunuhan Pulomas yang merenggut 6 nyawa dari 11 korban yang dikurung di dalam sebuah kamar mandi berukuran 1,5 X 1,5 m selama berjam-jam telah menyita perhatian masyarakat luas.

Kasus pembunuhan Pulomas telah menewaskan 6 orang. Salah satunya adalah sang pemilik rumah, Dodi Triono. Dia tewas bersama 5 korban lainnya. Selain seorang arsitek yang memiliki dua rumah besar di kawasan Pulomas, dia juga ternyata seorang ketua RT 12 di RW 16. Kedua putri Dodi Triono meninggal lantaran kehabisan oksigen di dalam kamar mandi yang kecil tersebut.

Keduanya bernama Diona Arika Andra Putri dan putri bungsunya, Dianita Gemma Dzalfalya. Sementara putri nomor dua, Zanette Kailila Azaria selamat meski juga dikurung di dalam kamar mandi tersebut. Dodi Triono merupakan arsitek yang kaya raya. Dodi Triono juga ternyata dekat dengan beberapa pejabat, salah satunya Presiden Jokowi.

Baca Juga: Video Foto Profil Tiga Pelaku Ditangkap Satu Buron Pembunuhan Sadis di Pulomas

Dodi Triono pernah makan malam bersama Presiden Jokowi pada saat baru dilantik jadi Gubernur DKI Jakarta. Sebuah fakta terungkap bahwa Dodi Triono pernah menikah 3 kali. Dua istri sebelumnya sudah diceraikan dan terakhir hidup bersama istri ketiganya bernama Elsya Agnesya Kalangi. Elsya Agnesya berprofesi sebagai model yang masih berusia 19 tahun. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply