Foto Profil Bupati Klaten Sri Hartini Ditangkap KPK Sita Rp2 M

0
F CumaBerita.com, Jakarta. Bupati Klaten, Sri Hartini ditangkap Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) bersama sejumlah orang lainnya. Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menangkap tangan Bupati Klaten, Sri Hartini pada hari Jumat 30 Desember 2016. Saat ini Sri Hartini masih bersama petugas Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) di lokasi penangkapan.

Rencananya mereka yang tertangkap akan dibawa ke Jakarta untuk menjalani pemeriksaan hingga ditentukan statusnya. Sri Hartini diketahui belum genap setahun menjabat sebagai Bupati Klaten. Sri Hartini baru dilantik pada 17 Februari 2016 setelah ditetapkan KPU setempat sebagai Bupati Klaten terpilih 2016-2021 hasil Pilkada 2015. Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) melakukan Operasi Tangkap Tangan ‎(OTT) terhadap Sri Hartini dan anaknya sesaat setelah menerima uang sebanya Rp2 miliar.

Tempat kejadian perkara salah satunya adalah Rumah Dinas Bupati. ‎Ketua KPK Agus Rahardjo membenarkan ada operasi penangkapan terhadap Sri Hartini. Tapi untuk detail perkara, lokasi penangkapan, berapa uang suap, dan siapa saja yang diamankan bersama Sri baru bisa diungkap pada konferensi pers yang akan digelar KPK.

Baca Juga: Foto Hot Nana After School Pakai Lingerie Hingga Ekspose Belahan Dada Pose Menggoda

‎Sebelum menjadi Bupati Klaten, Sri Hartini merupakan Wakil Bupati Klaten sebelumnya dan berpasangan dengan Bupati Sunarna yang menjabat dua periode 2005-2015. Diduga Operasi Tangkap Tangan ‎(OTT) ini dilakukan terkait dengan praktik suap-menyuap. Namun belum diketahui terkait dengan apa suap-menyuap tersebut. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply