Video Foto Pilot Citilink Mabuk Tembakau Super Cap Gorila

0
V CumaBerita.com, Jakarta. Beberapa saat yang lalu di media sosial Twitter beredar video seorang pilot berjalan sempoyongan seperti sedang mabuk ketika memasuki pintu pemeriksaan bandara. Saat seorang pilot mengambil tas usai pemeriksaan, isi tas tersebut berjatuhan. Bahkan ia tak kuasa untuk mengambilnya dan harus dibantu petugas. Namun ironis, petugas tidak berniat sedikitpun memeriksa lebih lanjut.

Meski sang pilot terlihat seperti mabuk. Video tersebut beredar tak lama setelah aksi protes penumpang maskapai Citilink dari Bandara Internasional Juanda Sidoarjo menuju Jakarta pada hari Rabu 28 Desember 2016. Penumpang pesawat Citilink nomor penerbangan QG-800 di Bandara Juanda Sidoarjo menuju Jakarta protes dan memaksa turun. Hal ini karena suara pilot yang memperkenalkan diri sesaat sebelum lepas landas terdengar ganjil dan diduga mabuk.

Sementara itu, pihak Citilink menegaskan sikapnya untuk menindak pilot yang diduga mabuk tersebut. Citilink juga tengah malakukan investigasi dan membebastugaskan sang pilot hingga batas waktu yang belum ditentukan. Pilot Citilink itu melakukan kecerobohan saat akan menerbangkan pesawat Citilink jurusan Surabaya – Jakarta bernomor QG 800.

Baca Juga: Daftar Kekayaan Bupati Klaten Sri Hartini Mencapai Rp 35,043 Miliar Ditangkap KPK

Sementara di media sosial beredar cuitan bahwa sang pilot mengonsumsi tembakau gorila yang kalau si pemakainya dites narkoba hasilnya akan negatif. Tembakau gorila ini telah masuk dalam jenis narkoba baru. Pihak Citilink akan bekerjasama dengan Badan Narkotika Nasional (BNN) untuk mengeceknya. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply