Video Penampakan Hantu Kuyang di Daerah Kukar Kalimantan Nyata Terbaru 2016

0
V CumaBerita.com, Jakarta. Kuyang merupakan siluman berwujud kepala manusia dengan isi tubuh yang menempel tanpa kulit dan anggota badan yang dapat terbang untuk mencari darah bayi atau darah wanita yang habis melahirkan. Makhluk ini dikenal masyarakat di Kalimantan. Kuyang sebenarnya adalah manusia (wanita) yang menuntut ajaran ilmu hitam untuk mencapai kehidupan abadi.

Pada siang hari, seorang kuyang akan menempuh hidup sehari-hari sebagaimana orang biasa, namun biasanya ia mengenakan pakaian jubah. Pada malam hari kuyang akan terbang untuk mencari darah bayi atau darah persalinan untuk dihisap sebagai sarana menambah kekuatan ilmunya. Orang yang melihat kuyang terbang biasanya melihatnya seperti burung besar.

Untuk menghadapinya korban perlu menggunakan sapu ijuk atau memukulkan perabot rumah tangga seperti panci atau wajan. Baru-baru ini warga Bontang digegerkan dengan isu hantu kuyang yang berkeliling mencari mangsa anak bayi baru lahir. Informasi ini beredar melalui postingan salah seorang warga di jejaring sosial facebook yang ditulis akun bernama Ichaarief Ichaarief menjadi bahan pembicaraan.

Baca Juga: Tembakau Super Cap Gorila Masuk Daftar Narkoba Jenis Baru Bikin Ketergantungan

Setelah dipublikasikan di grup Bursa Barang Bontang pada hari Kamis 29 Desember 2016. Dalam kirimannya, akun yang diketahui bernama asli Syarifah menulis kronologi kematian anak keduanya, Keyla. Bayi perempuan yang baru berusia dua bulan satu pekan tersebut ditengarai meninggal karena darahnya dihisap hantu kuyang pada hari Sabtu 24 Desember 2016. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply