Video Jokowi Telepon Anak Kecil yang Menangis Karena Tak Bisa Bertemu

0
V CumaBerita.com, Jakarta. Sebelumnya Putra bungsu Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep aktif mengunggah video aktivitasnya di platform berbagi video YouTube. Sejak 7 Maret 2016, Kaesang sudah mengunggah sembilan video yang berisi kegiatannya atau yang populer disebut video blog atau vlog. Orang-orang yang penasaran seperti apa aktivitas anak Presiden langsung menyerbu video yang diunggah Kaesang.

Ternyata, kesuksesan Kaesang di YouTube ini membuatnya tak pernah lagi meminta uang jajan kepada Jokowi. Hal ini diungkapkan Jokowi saat makan siang dengan 13 orang YouTubers di Istana Negara, Jakarta. Para YouTubers menjelaskan bahwa penghasilan dari YouTube berasal dari iklan. Oleh karena itu, semakin banyak video yang ditonton oleh netizen akan semakin banyak pemasukan yang didapat oleh YouTubers. Beberapa saat yang lalu Youtube sedang di ramaikan dengan video yang di upload oleh Kaesang Pangarep.

Isinya adalah saat Presiden Joko Widodo menelepon seorang anak kecil di Tomohon bernama Neisha Rampengan. Neisha sebelumnya menangis karena tak bisa melihat Presiden Jokowi yang melintas di depan rumahnya beberapa waktu lalu. Awalnya Keluarga Neisha memiliki Video tangisan Neisha yang tidak bisa bertemu pak Jokowi.

Baca Juga: Daftar Nama 23 Korban Meninggal Tim DVI Mengidentifikasi Kebakaran Kapal Zahro Express

Kemudian diunggah ke media sosial tersebut ternyata akhirnya sampai ke keluarga Presiden Jokowi. Kahiyang Ayu Putri Presiden mengetahui Video tersebut, Kemudian Presiden Jokowi menghubungi pihak keluarga dan mendapatkan nomor telepon keluarga Neisha. Jokowi ditemani Kahiyang Ayu dan Kaesang Pangarep akhirnya menelepon Neisha. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply