Video Suara Gemuruh Terompet di Langit Jakarta September 2015

0
V CumaBerita.com, Jakarta. Suara mirip terompet dari langit sempat bikin ketakutan banyak warga di sejumlah negara seperti Jerman, Australia, Amerika Serikat, dan Kanada masih misteri. Suara gemuruh keras dari angkasa tersebut diyakini seperti campuran suara terompet, logam berdecit, dan mesin pesawat. Fenomena aneh itu sudah pernah terjadi selama beberapa tahun belakang yaitu sejak 2008 di negara bagian California dan Texas hingga Negeri Kanguru.

Tak sedikit yang beranggapan suara menyeramkan itu adalah terompet sangkakala Tuhan ataupun berasal dari peradaban alien. Teori lainnya dari analisis program riset pemerintah AS High Frequency Active Auroral Research Program (HAARP) menyatakan suara itu berasal dari pengaruh dari lini daya listrik,.

Radiasi elektromagnetik, tekanan tinggi gas, dan jalur komunikasi perangkat nirkabel. Beberapa saat yang lalu Jakarta dihebohkan oleh suara gemuruh yang menyerupai terompet sangkakala. Meskipun suara tersebut hanya terdengar di wilayah setempat, banyak yang merekam kejadian itu lewat sebuah video dan diunggah ke YouTube.

Baca Juga: Video Foto Profil Biodata Ria Ricis Instagram @RiaCicis Adik Oki Setiana Dewi

Saat ini video tersebut menjadi viral dan menjadi bahan perbincangan hangat netizen di jejaring sosial. Salah satu video yang banyak ditonton adalah video yang berdurasi hampir 20 detik. Tampak suasana langit Condet disusul dengan gemuruh suara misterius dengan frekuensi tinggi dan rendah yang diyakini sebagai terompet sangkakala. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply