Kronologi Bupati Katingan Kalteng Kepergok Selingkuh Dengan Istri Polisi Tanpa Busana

0
K CumaBerita.com, Jakarta. Kabar menarik saat seorang Bupati aktif Kabupaten Katingan Hilir, Kalimantan Tengah digerebek oleh salah satu Anggota Polsek Katingan karena selingkuh. Bupati aktif Kabupaten Katingan Hilir selingkuh dengan Farida Yeni istri seorang polisi. Farida Yeni adalah salah seorang PNS yang bertugas di bagian Farmasi RSUD Mas Amsyar Kasongan.

Farida Yeni juga masih merupakan istri sah dari Aipda SL yang selama ini bertugas di Polsek Katingan Hilir. Berawal saat Aibda SL pulang dari sampit setelah tiba dirumahnya mencari kunci rumah namun tidak ada. Karena dibawa istrinya, Farida Yeni dengan alasan dinas malam. Kemudian Aibda SL mencari istrinya Farida Yeni ke Rumah Sakit Mas Amsyar Kasongan. Namun ketika sampai di Rumkit Farida Yeni tidak ada ditempat kerjanya.

Setelah itu Aibda SL Cari Istrinya ke Jalan Nangka, setibanya di jalan nangka melihat tas, rokok milik Farida Yeni di sebuah rumah. Melihat hal tersebut Aibda SL langsung menaruh Curiga dan mendobrak pintu depan rumah kemudian memeriksa ke kamar dan menemukan istrinya Farida Yeni sedang tertidur dengan seorang Bupati dalam keadaan tanpa busana.

Baca Juga: Daftar Tarif Pajak Kendaraan Bermotor Naik Mulai 6 Januari 2017

Mengetahui istrinya selingkuh, Aipda SL kemudian melaporkan Bupati dan Farida Yeni ke Mapolsek Katingan Hilir. Kapolres Katingan membenarkan kejadian penggrebekan oleh salah seorang anak buahnya bernama Aipda SL yang bertugas di Polsek Katingan Hilir itu. Karena ini kasus perzinahan maka tidak dilakukan penahanan namun akan melimpahkan berkas pemerikasaanya ke Polda Kalteng. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply