Foto Profil Farida Yeni Selingkuhan Bupati Katingan PNS Cantik dan Seksi

0
F CumaBerita.com, Jakarta. Kasus perselingkuhan orang nomor satu di Katingan telah ditangani Polda Kalimantan Tengah. Keduanya juga masih ditahan untuk proses penyelidikan lebih lanjut. Status Farida Yeni dengan anggota polisi itu juga masih sah sebagai suami istri. Perselingkuhan Bupati Katingan dengan Farida Yeni dipergoki langsung suami Farida Yeni yang merupakan anggota polisi pada hari Kamis 5 Januari 2017 dini hari.

Saat itu juga Aibda SL terpaksa mendobrak pintu dan mendapatkan istrinya Farida Yeni sedang tidur Pulas tanpa busana dengan Bupati di kamar sebuah rumah. Suami Farida Yeni yang baru pulang dari Sampit, Kotawaringin Timur terkejut mendapati istrinya bersama pria lain di dalam kamar. Sang suami lalu melaporkan Ahmad dan istrinya Farida Yeni Polsek Katingan Hilir.

Farida Yeni, selingkuhan Bupati Katingan, Kalteng ternyata sudah pisah rumah dengan suaminya Aibda SL. Aipda SL kini tinggal di perumahan, Jalan Aries, Kelurahan Kasongan Lama, Kecamatan Katingan Hilir, Kabupaten Katingan, Kalimantan Tengah. Sedangkan Farida Yeni tinggal di rumah kontrakan di Jalan Nangka, Kelurahan Kasongan Lama, Kecamatan Katingan Hilir. Di rumah tersebut Farida Yeni tertangkap basah sedang berduan dengan sang bupati di kamar tanpa menggunakan busana.

Baca Juga: Kronologi Bupati Katingan Kalteng Kepergok Selingkuh Dengan Istri Polisi Tanpa Busana

Melihat ada rokok dan tas sang istri, Farida Yeni, perempuan yang tertangkap sedang mesum dengan Bupati Katingan ternyata berparas cantik. Farida Yeni diketahui berstatus pegawai negeri sipil (PNS) di bagian farmasi Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Mas Amsyar Kasongan, Kabupaten Katingan, Kalimantan Tengah. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply