Foto Profil Ela Nofita Sari Gadis Ahok Berhijab Tidak Bisa Rukun Islam dan Rukun Iman

0
F CumaBerita.com, Jakarta. Beberapa saat yang lalu beredar luas sebuah video menjadi viral dan jadi kontroversi seorang gadis Ahok berhijab dari Ahokers di introgasi seorang pedagang soal Rukun Islam. Gadis Ahok adalah para pendukung Ahok alias Basuki Tjahaja Purnama yang kembali akan menjadi calon Gubernur DKI Jakarta.

Saat Gadis Ahok lakukan blusukan ke daerah Pasar Minggu Jakarta hari sabru 8 Januari 2016 salah satu dari mereka yang berhijab dan diketahui bernama Ela Nofita Sari ditanya soal Rukun Islam, syahadat, dan rukun Iman. Karena penampilannya yang berbeda dengan para Gadis Ahok yang lain, maka Ela Nofita Sari di introgerasi oleh salah seorang pedagang yang ada di sana.

Video yang sengaja direkam tersebut sepertinya sang pedagang merasa curiga apabila hijab yang dipakai oleh Ela hanyalah sebuah rekayasa semata. Sang pedagang sengaja merekam tes Rukun Islam dengan hp miliknya, dimana Ela saat itu diintrogasi apakah bisa membacakan atau menghafalkan Rukun Islam, Rukun Iman, dan dua kalimat Syahadat.

Baca Juga: Citra Kirana Tak Khawatirkan Peran dan Imej Baru di Sinetron Baru

Video Ela Nofita Sari dites Rukun Islam oleh seorang pedagang tersebut sampai saat ini terus menjadi kontroversi. Banyak pertanyaan dari netizen kenapa video rekaman sengaja direkam si pedagang, akan tetapi ia bisa unggah ke akun facebook miliknya. Sehingga banyak yang menduga apabila video ini hanyalah rekayasa dari para Ahokers. Walaupun begitu, ada juga dari pendukung Ahok yang mengatakan jika video ini asli. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply