Jasa JNE Koordinasi ke BNN Antisipasi Peredaran Tembakau Gorilla

0
J CumaBerita.com, Jakarta. Hingga saat ini jasa pengiriman JNE diperkirakan masih terbilang cemerlang untuk perkembangan bisnis pengiriman barang. Berdasarkan perkembangan itu dari geliat e-commerce yang mengalami peningkatan dari tahun ke tahun. JNE sendiri masih sangat mengharapkan dan berkeyakinan kalau jasa pengiriman ini akan memiliki jumlah pengiriman atau pendapatan yang akan mengalami peningkatan.

Pihak JNE sudah berencana akan memperluas sektor jaringan ke beberapa kota. Diantaranya akan menambahkan gerai dan operation hub untuk dipasang dibeberapa kota seperti Surabaya, Batam, Semarang, Medan, Wangon, Bandung, dan Surabaya. Dalam perluasan sektor jaringan dibeberapa kota ini akan menghasilkan sebuah keuntungan yang besar di dalam pemasaran jasa pengiriman barang ini.

Dipastikan jasa pengiriman barang ini lebih banyak digunakan dan diperlukan disetiap kota, kali ini penyebarannya hanya kota-kota yang dianggap banyak memerlukan jasa ini. Kepala Cabang JNE Pontianak, mengatakan belum pernah mendengar tembakau gorilla. JNE Pontianak juga mengakui mengetahui keratom saat sudah di Pontianak. JNE sudah ada surat larangan pasti akan melakukan koordinasi dengan pihak BNN.

Baca Juga: Foto Profil Ela Nofita Sari Gadis Ahok Berhijab Tidak Bisa Rukun Islam dan Rukun Iman

Pengiriman di pack dan biasanya di gabungkan dengan barang lainnya. SOP kata Nanda setiap barang dalam pengiriman harus ada nama lengkap dan alamat. Terkait aktivitas pengiriman tembakau gorilla via jasa pengiriman, Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Asosiasi Jasa Pengiriman Ekspres, Pos dan Logistik Indonesia (Asperindo) Kalbar mengaku sudah mengetahuinya. JNE mengaku pihaknya sangat berhati-hati. JNE berharap pemerintah dengan cepat menetapkan tembakau gorilla jika penyebaran dan dampaknya berbahaya. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply