Kronologi Vyna Gigit Kecoak saat Makan di Holycow Steakhouse

0
K CumaBerita.com, Jakarta. Pelanggan Holycow! Steakhouse By Chef Afit, Vyna Girilawu tetap membayar pesanannya sebesar Rp 300 ribu meski sempat mengigit kecoak di hidangan yang disajikan. Vyna Girilawu menceritakan pengalaman buruknya saat makan di Holycow! Steakhouse By Chef Afit. Vyna Girilawu merasa aneh saat mengunyah makanannya dan saat dimuntahkan ternyata ada kecoak yang tergigit.

Cerita ini disampaikan Vyna lewat akun Facebooknya pada hari Rabu 11 januari 2017 pagi. Vyna Girilawu mengaku trauma karena pengalaman buruknya menggigit kecoak di makanannya tersebut. Diceritakan Vyna saat bersama kakaknya pergi ke Holycow! Steakhouse By Chef Afit CAMP Serpong. Vyna mengaku sebagai seorang penggemar steak Holycow! dan telah menjadi pelanggan setia. Di Holycow! Camp Serpong,

Vyna dan kakaknya memesan Prime Rib Eye dan Beef Futeki yang menurut kakaknya cukup juicy. Disinilah menurut Vyna kejanggalan dimulai. Sudah lebih dari 30 menit pesanan mereka tidak kunjung datang. Setelah ditanyakan hingga 3 kali, barulah pesanan itu diantar.

Baca Juga: Foto Tiara Dewi dan Lucky Hakim Ngaku Sudah Nikah Siri Mesra

Menurut Vyna, rasanya tidak enak. Vyna dan kakaknya memakan steak itu dan saat dirinya memakan bayam di steak, ada bunyi kriuk terdengar serta bau menyengat pun muncul. Ternyata yang tergigit olehnya adalah kecoak. Holycow! Steakhouse By Chef Afit telah menawarkan serangkaian kompensasi hingga pengecekan ke dokter untuk Vyna dan ia menolak. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply