Foto Profil Murniati Cantik Dibunuh Kakak Kandung Karena Tolak Jual Rumah Warisan

0
F CumaBerita.com, Jakarta. Berawal saat perselisihan antara tersangka Abdul Rachman dan mahasiswi Universitas Muhammadiyah Jakarta (UMJ), Murniati, sudah lama terjadi. Abdul Rachman semakin emosi karena adik kandungnya itu berkali-kali menolak menjual rumah warisan. Abdul Rachman memiliki masalah ekonomi. Motif pembunuhan didasari masalah keluarga.

Emosi Abdul Rachman semakin memuncak saat Murniati bulat menolak menjual rumah warisan tersebut. Dia mengatakan tidak ada kalimat dari Murniati yang membuat Abdul Rachman tersinggung sehingga nekat membunuh adik kandungnya tersebut. Pembunuhan Murniati tidak direncanakan. Abdul Rachman dijerat pasal 338 tentang pembunuhan dengan ancaman hukuman penjara lima tahun ke atas.

Pelaku pembunuhan Mahasiswi Universitas Muhammadiyah Jakarta (UMJ), Murniati, Abdul Rachman sudah meminta maaf ke keluarga karena perbuatannya. Abdul Rachman mengaku menyesal membunuh adik kandungnya itu. Terkait kasus ini, polisi menyebut istri Abdul Rachman juga ikut diperiksa. Namun pemeriksaan menurutnya belum selesai.

Baca Juga: Foto Profil Irfan Bachdim Resmi Gabung Bali United 

Abdul Rachman disangka membunuh Murniati gara-gara urusan warisan. Abdul Rachman disebut beberapa kali meminta Murniati menjual rumah di Cipayung, namun ditolak. Namun belum ada keterangan soal maksud dari penjualan rumah warisan yang diinginkan Abdul Rachman. Menurut polisi, Abdul Rachman memang memiliki masalah ekonomi. Persoalan ini yang diduga membuat Abdul meminta Murniati menjual rumah warisan. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply