Aplikasi Pembukuan Gratis dan Praktis BukuWarung

0
A CumaBerita.com, Jakarta. Apakah ada aplikasi pembukuan gratis yang dapat membantu para pelaku usaha? Jika dulu pelaku usaha selalu mencatat pembukuan baik pemasukan atau pengeluaran dalam buku besar. Menghitungnya secara manual menggunakan kalkulator, maka sekarang tidak perlu repot-repot membeli buku besar dan repot-repot menghitung manual yang berakhir salah hitung. Perkenalkan, aplikasi pembukuan gratis yaitu Buku Warung.

Buku Warung merupakan aplikasi pembukuan yang memiliki tujuan untuk membantu dan memudahkan pelaku usaha dalam mencatat pembukuan usaha. Jadi, pelaku usaha hanya perlu menggunakan handphonenya untuk mencatat pembukuan, sangat praktis bukan? Untuk para pelaku usaha tentunya jangan khawatir apakah aplikasi ini aman dan terpercaya. Pastinya aplikasi ini 100% aman dan terpercaya. Bahkan aplikasi ini gratis, jadi tidak perlu mengeluarkan uang untuk mendownloadnya. Dan juga banyak pelaku di aplikasi Buku Warung terdapat fitur yang dapat membantu para pelaku usaha dalam mencatat pembukuan dan transaksi. Serta tidak perlu khawatir apakah ada syarat untuk mendaftar di Buku Warung. aplikasi ini tentunya tidak memiliki syarat khusus untuk pengguna baru. Semua pelaku usaha atau yang ingin membuka usaha dapat mendapatkan aplikasi Buku Warung secara gratis.

Di aplikasi pembukuan gratis ini juga terdapat banyak fitur yang akan memudahkan dan membantu pelaku usaha dalam mencatat pembukuan dan transaksi usaha lho.

• Fitur Stok
Yang terdapat di dalamnya fitur transaksi, fitur ini akan membantu para pelaku usaha untuk mencatat pembukuan atau laporan keuangan dan dapat menyatukan keuntungan. Fitur stok ini berguna untuk mencatat dan menyatukan barang masuk dan keluar. Jadi pelaku usaha tidak perlu khawatir apakah ada stok yang terlewatkan. Karena dengan Buku Warung, stok barang dagangan akan terupdate secara otomatis dan praktis.

• Fitur Untuk Pembayaran Digital
Yang selanjutnya ada fitur untuk pembayaran digital. Dengan Buku Warung para pelaku usaha akan diberikan kemudahan untuk pembayaran digital dan dapat ditransfer secara gratis. Di Buku Warung terdapat banyak metode pembayaran, di antaranya BCA, BRI, BNI, Mandiri, Permata, dan bahkan ada pembayaran melalui e-wallet.

• Fitur Hutang
Selanjutnya ada fitur hutang, fitur ini berguna untuk memudahkan para pelaku usaha untuk mencatat hutang dan piutang usaha. Bahkan di aplikasi Buku Warung ini dapat mengirim dan menerima tagihan dari pelanggan. Tanggal berapa hutang tersebut jatuh tempo dan kabar baik, ada pengingat hutang otomatis . Jadi pelaku usaha hanya tinggal membuka aplikasi Buku Warung kemudian mengirimkan tagihan hutang kepada pelanggan. Nanti Buku Warung akan mengirimkan langsung pesan pengingat hutang pada pelanggan secara otomatis.

Selain itu, pelaku usaha dapat mengecek secara rutin laporan hutang. Jadi pelaku usaha dapat menyembunyikan siapa saja yang memiliki hutang dan kapan jatuh temponya. Dengan aplikasi pembukuan gratis ini pelaku usaha juga dapat menambah penghasilan dengan menjual pulsa, pembayaran listrik hingga pembayaran e-wallet.
Karena di Buku Warung ini terdapat fitur untuk top pulsa, pembayaran listrik atau pembelian token listrik, hingga top up e-wallet.

Baca Juga: Kamar Kos Viral, Nunggak 2 Bulan Isinya Menjijikkan

Nah, itu dia beberapa fitur yang menguntungkan dan memudahkan pelaku usaha dalam pembukuan usaha. Aplikasi pembukuan gratis ini bisa didapatkan dengan mudah. Pelaku usaha atau yang akan membuka usaha dapat download aplikasi BukuWarung ini di google play store. Informasi lebih lanjut dapat diakses di website resmi Buku Warung, yaitu bukuwarung.com. Tunggu segera unduh Buku Warung sekarang! (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply