Meme Lucu Ira Koesno Moderator Debat Cagub DKI 2017 Cantik

0
M CumaBerita.com, Jakarta. Dwi Noviratri Koesno adalah mantan penyiar Liputan 6, suatu layanan berita dari stasiun penyiaran televisi SCTV. Ira Koesno merupakan penggemar berat klub sepak bola asal Inggris, Chelsea F.C. Debat pertama calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta 2017 yang digelar pada hari Jumat 13 Januari 2017 di hotel Bidakara, Jakarta Selatan. Debat Cagub ini akan menampilkan Ira Koesno sebagai moderator dan merupakan pilihan dari Komisi Pemilihan Umum (KPU).

Setelah lama absen dari layar kaca, kehadiran Ira Koesno tentunya sangat dinantikan karena ia punya pengalaman yang mumpuni di bidang penyiaran maupun presenter. Gaya bicaranya yang khas, lugas, dan kritis melambungkan namanya. Ira Koesno menempuh pendidikan di jurusan akuntasi Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia dan sempat bekerja sebagai auditor. Tapi kemudian Ira Koesno beralih ke bidang jurnalistik televisi yang ternyata berhasil melambungkan nama dan karirnya.

Ira Koesno memilih mengembangkan usahanya di bidang jasa strategi komunikasi terpadu, bernama Ira Koesno Communications (IKComm). IKComm bergerak di bidang jasa media dan PR (Public Relation) konsultan, pelatihan media dan PR, kampanye publik, menajemen isu, dan hubungan dengan pemerintah.

Baca Juga: Video Debat Cagub DKI 2017 Agus Menggebu Ahok dan Anies Tenang

Nama Ira Koesno dengan kecantikannya begitu menarik perhatian penonton Debat Cagub DKI 2017. Tak hanya itu, saking cantiknya, Ira Koesno bikin netizen baper dan muncul berbagai meme lucu nan menghibur di tengah perdebatan pendukung pasangan calon Gubernur DKI mengenai isi debat. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply