Foto Syahrini Dihujat Karena Pipinya Dicium Rick Price

0
F CumaBerita.com, Jakarta. Syahrini, penyanyi yang kerap tampil heboh beberapa saat yang lalu dihujat oleh netizen lantaran membiarkan pipinya dicium oleh penyanyi asal Australia, Rick Price. Syahrini dan Rick Price tampil duet saat menjadi salah satu pengisi di acara HUT Indosiar beberapa waktu lalu. Syahrini dan Rick Price duet menyanyikan lagu Heaven Knows yang menjadi lagu populer milik Rick Price yang dirilis pada tahun 1992 silam.

Keduanya tampil dengan penghayatan yang tinggi dan mampu membuat penonton hanyut dalam romantisme lagu. Selesai berduet, Rick Price kemudian mencium pipi Syahrini dan itu yang membuat heboh netizen. Mereka menyebut jika Syahrini tidak seharusnya bangga dengan hal itu karena ia telah dicium oleh orang yang bukan muhrimnya. Syahrini dikenal lahir tahun 1982 akan tetapi terkuak umur aslinya setelah muncul ijazah SMA ternyata tertulis kelahiran tahun 1980.

Serta awal kemunculannya dikenal berasal dari Bogor, Jawa Barat. Akan tetapi seiring waktu terbukti berasal dari Sukabumi. Setidaknya ada tiga sekolah yang membenarkan bahwa pemilik nama Rini Fatimah Zaelani ini pernah sekolah di tempat mereka.

Baca Juga: Video Skor Manchester City 0-4 Kalah Telak di Kandang Everton

Syahrini atau memiliki nama asli Rini Fatimah Jaelani, S.H. adalah seorang penyanyi dan menjalani masa kecilnya di Sukabumi. Setelah berpisah duet dengan Anang, hubungan Syahrini dan Anang kian memanas dan tidak mau menyapa satu sama lain. Hal ini diperkuat dengan dugaan bahwa ada yang mengatakan Syahrini iri karena telah dicampakan Anang untuk mencari Ashanty. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply