Foto Kisah 30 Menit Pencukur Rambut Jokowi di Bogor Gemeteran

0
F CumaBerita.com, Jakarta. Kisah menarik terjadi pada Bagas Gumilang yang tidak pernah membayangkan pangkas rambut miliknya akan kedatangan tamu istimewa. Pemilik barbershop di Bogor itu didatangi Presiden Joko Widodo yang ingin mencukur rambut di sela kegiatannya di Istana Bogor. Jokowi datang pada hari Sabtu Januari 2017 ke barbershop milik Bagas, Hunky Dory, di Jalan Salak No 6, Bogor.

Bagas dan tim saat itu tengah melayani pelanggan seperti biasa. Hingga ketika sekitar pukul 11.00 WIB, beberapa orang Paspampres dan polisi datang serta mengatakan bahwa RI 1 akan mencukur rambut di barbershop milik Bagas. Sempat tidak percaya, namun ia dan tim tetap mempersiapkan kedatangan sang presiden. Bagas beruntung, pelanggan yang ada saat itu bersedia menunggu giliran akibat diselak Presiden.

Bagas menugaskan sang pencukur lain untuk jadi tukang cukur rambut dadakan Jokowi. Jokowi datang ditemani putranya, Kaesang Pangarep. Kaesang membawa kamera untuk merekam aktivitas sang bapak ketika dicukur sebagai materi video blog atau vlog yang ia miliki. Bagas, pria 22 tahun yang masih berkuliah di ESQ Business School tersebut mengatakan, selama 30 menit mencukur rambut Jokowi.

Baca Juga: Foto Syahrini Dihujat Karena Pipinya Dicium Rick Price

Sang Presiden kerap mengajak berbincang hal ringan dan bercanda sehingga membuat suasana jadi lebih cair. Memiliki gaya rambut yang konsisten dan ikonik yaitu klimis, Bagas dan tim mengaku tidak kesulitan menangani rambut sang Presiden. Menurut Bagas, Jokowi juga tidak meminta hal yang aneh-aneh soal gaya rambut dan pelayanan. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply