Video Foto Wanita Telanjang Naik Motor di Pontianak Dipicu Narkoba

0
V CumaBerita.com, Jakarta. Tanpa selembar benang menempel di tubuh, Rusmiati alias Dona membuat heboh dengan menaiki sepeda motor dan melaju di jalanan. Berdasarkan pemeriksaan polisi, wanita asal Sukabumi ini terpengaruh narkoba. Dona awalnya diduga stres, apalagi dalam pemeriksaan awal dia mengaku bingung dan mengalami ketakutan 2 bulan belakangan. Kepada polisi, Dona juga bilang ingin pulang ke Sukabumi.

Karena itu, dia pergi ke Bandara Supadio. Setelah diselisik lagi, terungkap bahwa Dona teler dalam pengaruh sabu. Dona tercatat lahir di Sukabumi pada 1989 dan baru setahun tinggal di Pontianak. Pada hari Minggu 15 Januari 2017, sekitar pukul 12.00 WIB Dona pergi dari hotel dengan mengendarai motor dan mengenakan mukena. Ia membuang mukena di jalan sehingga tampil polosan alias telanjang. Tentu saja, aksi ini menjadi perhatian warga.

Dona kemudian diamankan polisi setelah hampir satu jam lalu lalang tanpa pakaian selembarpun. Dona diamankan polisi pada pukul 12.45 WIB dan positif mengkonsumsi sabu. Saat diinterogasi polisi, jawaban Dona nyambung. Apalagi setelah pengaruh narkoba berangsur hilang. Jawabannya sempurna atau klop dengan pertanyaan.

Baca Juga: Hasil Pertemuan Perwakilan FPI dengan Polri

Alamat terakhir Dona di Jalan Tanjungpura, Gang Pagar Alam No.26 atau sebelah karoke Diva. Kepada polisi Dona alias R mengaku bekerja di Kota Pontianak sudah 1 tahun lebih. Ia tinggal di rumah kontrakan. Dona kemudian diamankan di Polsek kawasan Bandara Supadio Pontianak. Tujuan Dona ingin membeli tiket pulang ke Sukabumi. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply