Foto Profil Gadis Muda Naik Motor Tanpa Busana di Pontianak Cantik

0
F CumaBerita.com, Jakarta. Beberapa saat yang lalu seorang perempuan tanpa busana nekat mengendarai kendaraan bermotor di seputaran Jalan Ahmad Yani II dan Bandara Supadio, Pontianak. Tak ayal, aksi nekat perempuan tersebut direkam oleh warga yang kebetulan menyaksikan dan mengunggahnya di media sosial. Saat perempuan yang belakangan diketahui berinsial Rus ini memasuki area bandara.

Anggota Polsek Kesatuan Pelaksana Pengaman Pelabuhan Udara (KP3U) Bandara Internasional Supadio langsung mengamankannya. Perempuan kelahiran Sukabumi, Jawa Barat, tahun 1989 ini sempat tak menghiraukan warga yang memotret, bahkan merekam video aksinya tersebut. Petugas sempat kesulitan mendapatkan identitas perempuan tersebut hingga kemudian melacak kendaraan yang digunakannya. Gadis Cantik tersebut menggunakan sepeda motor jenis matik merek Yamaha Mio warna hitam abu-abu, dengan nomor polisi KB 5925 NU.

Di dalam STNK motor tersebut tertera nama pemilik atas nama Budi Irawan, warga Jalan Tekam, Tanjung Hulu, Pontianak Timur. Berbekal identitas wanita dan surat kendaraan, kepolisian melakukan pelacakan keluarganya. Pihak kepolisian saat ini masih mendalami apa motif dari aksi nekat gadis cantik ini dan sementara masih diamankan di Polsek Bandara.

Baca Juga: Foto Rain & Kim Tae Hee Pacaran 4 Tahun Akhirnya Menikah

R alias D selama ini berdiam bersama kawan-kawannya di sebuah rumah kos. Tepatnya di Gang Pagar Alam, Jalan Tanjungpura, Kelurahan Benua Melayu Darat, Kecamatan Pontianak Selatan, Kota Pontianak. Saat disambangi, tidak ada perubahan berarti di tempat tersebut. Warga setempat beraktivitas seperti biasa saja. R alias D berparas cantik dan ramah kepada siapapun. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply