Julia Perez Didukung Untuk Terus Berhijab Makin Cantik

0
J CumaBerita.com, Jakarta. Julia Perez membawa segudang cerita sepulangnya menjalankan umrah di tanah suci bersama Ria Irawan dan Mayky Wongkar, suaminya. Terutama soal kursi roda Julia Perez yang raib entah dimana rimbanya. Julia Perez mengaku dihantui rasa tidak iklas mengetahui kursi roda itu hilang. Karenanya Julia Perez sempat menulis pesan, bagi yang menemukan untuk bersedia mengembalikannya. Julia Perez mengambil hikmah dari kejadian tersebut.

Menurutnya, hilangnya kursi roda menjadi teguran agar dirinya beristirahat. Apalagi Ria Irawan mau meminjamkan kursi rodanya untuk Jupe. Semenjak akan berangkat umrah, Julia Perez kerap mengubah penampilannya dengan memakai hijab. Foto saat umrah Julia Perez mengenakan hijab pertama banyak yang menyangsikan Julia Perez akan terus memakai hijab setelah umrah. Sebagaimana artis lain yang lantas melepas hijabnya sekembalinya mereka dari tanah suci.

Tetapi dari foto di Instagram, Julia Perez terlihat masih mengenakan hijab saat menghadiri program Pesbukers. Netizenpun meminta Julia Perez untuk tetap memakai hijab karena dirinya terlihat lebih cantik. Saat mengisi program Pesbukers, Julia Perez terlihat anggun dan semakin cantik dengan pilihan busana muslim bernuansa hitam.

Baca Juga: Harga Review dan Spesifikasi Toyota Innova Venturer 2017 Termewah di Kelasnya

Julia Perez berfoto dengan para host Pesbukers lain seperti Raffi Ahmad, Ruben Onsu dan Ayu Ting Ting. Julia Perez juga memperlihatkan kecantikannya yang bak seorang putri ketika akan menjalani sesi pemotretan dengan fotografer kenamaan. Meski cara berhijab Julia Perez masih tergolong biasa dan sederhana, tetapi aura kecantikan tetap terpancar. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply