Video Seohyun SNSD MV Don’t Say No Raih 1.5 Juta View Belum Sehari Dirilis

0
V CumaBerita.com, Jakarta. Seohyun SNSD akhirnya mengikuti jejak rekannya yang lain dengan merilis album solo pertamanya. MV Don’t Say No yang menjadi track andalan Seohyun di debut solo albumnya ini bahkan telah meraih 1.5 juta view padahal belum sehari dirilis. Setelah Taeyeon, Tiffany dan Hyoyeon merilis album solo mereka, kini giliran si maknae, Seohyun yang dipercaya SM Entertainment untuk merilis album solo perdananya.

Seohyun yang mengusung konsep RnB pop dance di lagu Don’t Say No langsung menggebrak. Video klip nya pun telah ditonton 1.5 juta orang lebih di YouTube Channel resmi SM Entertainment, SMTOWN. Yang menarik, di album yang berisi 7 lagu itu Seohyun ikut terlibat dalam pembuatan lirik dari enam lagu selain Don’t Say No yang digubah oleh Kenzie and Matthew Tishler.

Seohyun sendiri terlihat sangat antusias dengan album solo pertamanya ini. Seohyun rajin memposting fotonya disertai harapan agar followernya ikut menunggu dan penasaran dengan debut solo karirnya ini. Seohyun mengungkapkan jika dirinya sangat dibantu oleh temannya di SNSD.

Baca Juga: Julia Perez Didukung Untuk Terus Berhijab Makin Cantik

Mereka yang terlebih dahulu merilis album solo membagikan pengalaman mereka pada Seohyun. Mereka mengatakan kepada Seohyun itu akan sangat berbeda. Mereka membuat Seohyun khawatir dengan mengatakan bahwa itu akan benar-benar berbeda dari sembilan tahun menjadi anggota Girls Generation. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply