Alasan Johnny Depp dan Amber Heard Resmi Bercerai

0
A CumaBerita.com, Jakarta. Sebelumnya meski dikabarkan sudah resmi bercerai, namun drama antara Johnny Depp dan Amber Heard kembali memanas. Uang perceraian sebanyak US$7 juta yang rencananya akan diberikan Depp pada Heard untuk sumbangan ACLU dan Rumah Sakit Anak Los Angeles bakal ditarik kembali oleh Johnny Depp. Amber Heard dan Johnny Depp resmi bercerai pada Mei 2016.

Sebelumnya Amber sempat melemparkan tuduhan kekerasan dalam rumah tangga terhadap suaminya yang kini telah memasuki usia 53 tahun tersebut. Batalnya kesepakatan yang dibuat Johnny Depp sejak Agustus 2016 itu, membuat kuasa hukum Amber Heard mengajukan permohonan pada Pengadilan Tinggi Los Angeles. Tim hukum Amber Heard melakukannya dengan harapan bisa mendorong agar pembayaran tersebut dilakukan secepatnya oleh Johnny Depp.

Ini masih ditambah dengan permintaan upah pengacara untuk Amber Heard dikabarkan mencapai US$35 ribu, atau sekitar Rp468 juta. Selain itu, pengacara Amber Heard mengklaim bahwa Johnny Depp telah gagal mematuhi berbagai mandat yang diberikan di pengadilan. Termasuk pembagian harta pribadi, pengiriman barang-barang milik Amber Heard dari pulau pribadi Depp di Bahama.

Baca Juga: Video Seohyun SNSD MV Don’t Say No Raih 1.5 Juta View Belum Sehari Dirilis

Kini perceraian penuh gejolak bintang film Johnny Depp dari aktris Amber Heard akhirnya selesai. Setelah berbulan-bulan diberitakan Heard mengalami kekerasan dalam rumah tangga dan Depp mengalami pemerasan uang. Surat cerai tersebut menunjukkan Depp akan mempertahankan kepemilikkan tunggal dari sejumlah real estat miliknya, termasuk properti di Los Angeles, Paris dan pulau pribadi di Bahama. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply