Pipik Dian Irawati Dikabarkan Dekat Dengan Sunu Matta Band

0
P CumaBerita.com, Jakarta. Pasca meninggalnya Ustad Jefry Al Buchori, sepertinya Ummi Pipik memang belum bisa membuka hati kepada pria lain. Namun demikian banyak yang mendoakan agar Ummi Pipik bisa segera menemukan seseorang yang tepat sehingga tak selalu jadi sasaran gosip orang.

Setelah beberapa lama tak terdengar beritanya, Ummi Pipik atau Pipik Dian Irawati dilanda gosip yang menyebut dirinya dekat dengan Sunu vokalis Matta Band. Sunu yang saat ini aktif dalam kegiatan dakwah agama Islam dan musik Islami membuat banyak pihak merasa bahwa dirinya pas untuk mendampingi Ummi Pipik, janda cantik empat anak tersebut. Sempat dikonfirmasi, Sunu sendiri sudah membantah kabar burung itu, walau mengaku kenal dengan Ummi Pipik.

Pria lajang tersebut tak mau membenarkan gosip yang beredar dan menjodohkan dirinya dan Ummi Pipik. Secara langsung, wanita yang selalu berhijab hitam itu tidak mau menjawab pertanyaan terkait Sunu. Pipik Dian Irawati Popon yang dikenal dengan nama Pipik Dian Irawati adalah seorang pendakwah.

Baca Juga: Gambar Logo Baru Juventus Tuai Reaksi Negatif

Perempuan berhijab yang biasa disapa Umi Pipik ini berasal dari Semarang, Jawa Tengah. Umi Pipik adalah istri dari Ustad Jefri Al Buchori dan mempunyai empat orang anak. Tahun 2013 adalah tahun kesedihan bagi Umi Pipik dan keempat anaknya karena suaminya tewas dalam kecelakaan tunggal saat mengendarai motor Kawasaki ER-6n bernopol B 3590 SGQ yang sedang dikendarai. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply