Lindsay Lohan Mualaf Pindah Agama Hebohkan Dunia Maya

0
L CumaBerita.com, Jakarta. Selama ini Lindsay Lohan membuat publik bertanya-tanya tentang keyakinannya. Lindsay Lohan mengisyaratkan tengah belajar agama Islam, mengungkapkan ketertarikannya dengan Alquran. Pada 2015, Lindsay Lohan difoto sedang membawa Alquran saat berjalan di New York. Walaupun tentu saja, hanya dengan membawa kitab suci tersebut tidak lantas memastikan Lindsay Lohan sudah menjadi seorang muslim.

Lindsay Lohan sendiri tak pernah secara jelas mengakui dirinya memeluk Islam. Beberapa saat yang lalu Lindsay Lohan membuat heboh dunia maya dengan kabar dirinya yang pindah agama. Apalagi, biografi akun Instagramnya, Lindsay Lohan menuliskan, Alaikum Salam. Jawaban salam yang biasa digunakan umat Islam, yang berarti semoga kedamaian menyertai Anda semua (sekalian). Berbagai media di Hollywood juga heboh dengan isu Lindsay Lohan masuk Islam.

Salah satunya media Inggris Dailymail menulis judul, Lindsay Lohan Diterima Umat Muslim dengan Baik Setelah Menulis Alaikum Salam. Lindsay Lohan juga beberapa kali terlihat mengenakan kerudung dan menutup aurat saat berkunjung ke Turki. Mengenakan pakaian yang panjang dan jilbab, dianggap sebagai isyarat lainnya dari Lindsay Lohan sebagai seorang Muslim.

Baca Juga: Manchester United Berencana Perpanjang Kontrak Zlatan Ibrahimovic Hingga 2019

Netizen yang mayoritas beragam Islam dari berbagai negara, mendukung penuh keputusan Lindsay Lohan untuk menjadi orang yang lebih baik. Setelah heboh dikabarkan berpindah keyakinan, pihak keluarga Lindsay Lohan akhirnya angkat bicara. Seorang perwakilan keluarganya menyatakan bahwa hingga saat ini, Lindsay memutuskan pindah keyakinan menjadi seorang muslimah. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply