Alasan Nikita Mirzani Dibayar Rp 800 Juta Untuk Video Pegang Payudaranya

0
A CumaBerita.com, Jakarta. Nikita Mirzani, artis kontroversial baru-baru kembali membuat ulah. Nikita Mirzani, ibu dua anak ini kini menjadi bahan omongan netizen terkait beredarnya video Nikita Mirzani yang dipegang buah dadanya oleh dua orang pria, bahkan Nikita Mirzani sendiri yang memintanya. Sebuah akun Instagram gosip @lambenyinyir mengupload video yang memperlihatkan Nikita Mirzani sedang diwawancara oleh dua orang cowok.

Salah satu cowok memberi pertanyaan apakah payudara Nikita asli atau palsu. Untuk membuktikannya, Nikita menggenggam tangan cowok tersebut dan mengarahkannya ke dalam kaosnya untuk memegang payudaranya. Tak hanya itu, Nikita Mirzani juga melakukan hal yang sama pada cowok kedua. Nikita Mirzani mengaku mendapat bayaran Rp 800 juta untuk aksi pegang payudaranya tersebut.

Terlihat dalam video itu, Nikita Mirzani membiarkan dua pria ini memasukkan tangannya ke dalam baju Nikita. Nikita Mirzani memang meminta dua pria tersebut untuk memegang payudaranya sendiri. Ketika dimintai keterangan terkait hal tersebut, Nikita Mirzani lantas dengan lantang menyatakan bahwa kedua pria yang saat itu memegang payudaranya bukanlan laki-laki tulen atau banci.

Baca Juga: Foto Profil Vitor Rodrigues Saba Gelandang Serang Incaran Persib Dibandrol Rp2 Miliar

Ditambahkan lagi oleh Nikita Mirzani bahwa video yang tengah beredar saat ini sudah lumayan lama kejadiannya, Nikita Mirzani menyebut video tersebut sudah setahun lalu. Kala itu pembuatan videonya dibangun untuk sebuah proyek, dan Nikita Mirzani dibayar Rp 800 juta dalam proyek tersebut. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply