Suasana Pernikahan Rain dan Kim Tae Hee Sakral dan Privat

0
S CumaBerita.com, Jakarta. Rain dan Kim Tae Hee telah memutuskan untuk menikah setelah 5 tahun berpacaran. Pasangan ini menjalin hubungan setelah mengalami cinta lokasi saat syuting sebuah iklan. Bahkan Rain juga sempat dibaptis menjadi pemeluk Katolik atas permintaan Kim Tae Hee. Aktor sekaligus penyanyi solo, Rain (Jung Ji Hoon) hari ini tengah berbahagia. Sebab hari ini bintang drama FULL HOUSE tersebut mengikat janji suci dengan kekasih yang telah dipacarinya selama 5 tahun, Kim Tae Hee.

Rain dan kim Tae Hee menikah di tanggal 19 Januari 2017. Sebelumnya tak lama setelah Rain menuliskan pernyataannya di Isntagram, rumor beredar bahwa Rain dan Kim Tae Hee akan menikah pada 19 Februari 2017 di Gereja Katedral Seoul. Setelah membuat pengumuman di Instagram tentang rencananya untuk menikahi Kim Tae Hee tahun ini, Rain ternyata tak perlu menunggu lama.

Ini meleset dari prediksi media di awal pengumuman itu diposting. Mereka mengatakan jika Rain dan Kim Tae Hee akan mengikat janji suci pernikahan pada 19 Februari 2017, tetapi yang benar adalah 19 Januari 2017. Pernikahan Rain dan Kim Tae Hee diadakan secara privat dan tertutup.

Baca Juga: Daftar Jumlah Kios yang Terbakar di Pasar Senen 1.691

Pada pernikahan yang dilangsungkan pukul 14.00 KST ini, terdapat satu foto yang tampaknya diambil secara sembunyi-sembunyi. Pada foto tersebut, pasangan pengantin tampak menunduk khidmat mengikat janji di depan altar. Kim Tae Hee tampak mengenakan gaun pengantin warna putih dengan panjang rok sebatas lutut. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply