Video Klip Super Junior SuJu Magic Album Terbaru

0
V CumaBerita.com, Jakarta. Super Junior telah merilis album kedua spesial untuk anniversary 10 tahun mereka terbentuk bertajuk Magic. Saat menjelang waktu perilisan, SM Entertainment langsung merilis video klip berjudul Magic yang merupakan lagu andalan di album kedua mereka bertajuk Magic. Namun dua member Super Junior Shindong dan Sungmin saat ini tengah melakukan wajib militernya.

Sehingga dilagu ini Super Junior hanya bersembilan member melakukan proses video klip. Dalam Magic memiliki ritme lagu yang funky serta ada efek bass groovy didalam musiknya. Tak hanya itu lagu Magic seakan membuat yang mendengar ingin bergoyang ketika mendengarnya. Telah dibuktikan saat lagu terbaru Super Junior musik yang ditampilkan sangatlah cocok untuk menari.

Keempat anggota Super Junior terlihat maskulin dengan mengenakan jas. Konsep yang dipilih oleh Super Junior dengan dua konsep berbeda. Untuk Eunhyuk dan Yesung memilih background neon untuk foto teasernya. Sedangkan pada foto lainnya Donghae, Heecul, Kangin tampil dengan konsep monochrome.

Baca Juga: Foto Profil Ahmed Mohamed Pembuat Jam Tangan Diundang Mark Zuckerberg Facebook dan Google

Magic sendiri merupakan repackaged dari album DEVIL yang dirilis dalam rangka merayakan ulang tahun ke-10. Album ini berisi 10 lagu dari album DEVIL dan tambahan 4 buah lagu baru yang berjudul Magic, You Got It, Dorothy, dan Sarang. Album ini juga akan menampilkan video khusus dari ketiga anggota Super Junior yang akan Wajib Militer (Wamil) yakni Donghae, Eunhyuk, dan Siwon. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply